Translate

Minggu, 18 November 2018

Jasa Promosi Online Ponorogo 081914822962, Jasa Promosi Facebook ponorogo, Fb ads Ponorogo, iklan facebook Ponorogo, tarif promosi online ponorogo

Pada zaman sekarang, bukanlah hal yang tabu lagi jika orang-orang selalu sibuk bertatapan layar menghadap ke ponsel pintar mereka masing-masing. Berseluncur ria di internet untuk memuaskan keinginan setiap individu yang berbeda pada zaman ini layaknya makanan sehari-hari. Zaman yang serba canggih ini media sosial dianggap sangatlah penting terutama untuk media komunikasi. Dari yang hanya sekedar menyalurkan rindu di hati terhadap orang tersayang yang berjauhan jarak atau bahkan media sosial dianggap surganya untuk membeli barang-barang secara online tanpa harus mengeluarkan tenaga untuk megunjungi tempat dahulu.
Dengan banyaknya pengunjung internet, media sosial tampaknya menjadi suatu tren masa depan. Media sosial sangatlah menguntungkan jika dimanfaatkan untuk berbisnis. Beriklan di media sosial memanglah mampu dengan melihat pengunjung media sosial yang sangatlah banyak.
Menurut survey eMarketer yang dilakukan pada tahun 2013, market share iklan Google sebesar 33,6 persen turun menjadi 31,1 persen pada 2014. Sementara market share iklan di media sosial yang dibuat untuk iklan Facebook meningkat  dari 5,8 persen pada 2013 menjadi 7,8 persen pada tahun 2014. Iklan tradisional dengan media sosial nyatanya lebih canggih karena mampu mendorong banyaknya pengunjung website dan penjualan. Beriklan dengan media sosial bahkan menawarkan nilai jangka panjang. Angka statistiknya terus meningkat setiap tahun. Faktanya, pendapatan iklan di media sosial sangat diharapkan dapat berkembang menjadi 36 miliar dolar secara global pada tahun 2017.
Jika membahas tentang media sosial, tentunya Facebook selalu menjadi nomor 1 didalam benak setiap orang. Mungkin, hampir setiap orang yang anda kenal pasti mempunyai Facebook. Facebook memanglah sangat cepat dalam mendapatkan pengikut, seiring dengan semakin meluasnya jaringan internet dan meningkatnya telefon “mobile” yang bisa berinternet ria.
Dan kenyataan memang benar, menurut data yang telah di riset dari Kompas bahwa hampir seluruh pengguna Internet di Indonesia mempunyai Facebook .Oleh karena itu, tidak salah jika pelaku usaha baik skala kecil maupun perusahaan dunia menginvestasi budget marketing mereka untuk beriklan di Facebook Ads.
  • Anda bisa menargetkan pelanggan Anda dengan kategori terperinci seperti rentang usia, jenis kelamin, lokasi, dan minat
Bayangkan jika saja Anda mengiklankan barang/jasa dengan cara tradisional. Dengan cara memposting atau dengan mensharenya tujuan akan tidak tepat sasaran dengan yang sesuai yang diiklankan. Iklan tersebut bisa saja menjadi sesuatu yang tidak menarik karena salah sasaran. Hal tersebut yang membuat iklan menjadi sesuatu yang sia-sia.
  • Tersedia Infomasi Yang Membantu Mengukur Keberhasilan Iklan Anda
Anda akan diberikan informasi – informasi /insight yang berkaitan dengan iklan anda secara real time berupa Dashboard yang mudah dimengerti.
Anda dapat mengetahui mulai dari:
– Impresi yang didapat dari pemasangan iklan anda
– Audience Reach yang dicapai dalam pemasangan iklan anda, hingga
 Ada berapakah orang yang tertarik / klik iklan
  • Biaya Yang Dapat Diatur Sesuai dengan Budget Anda
Anda bisa mengatur berapa budget yang ingin anda gunakan untuk setiap iklan di Facebook. Mulai dari:
  1. Anda bisa mengatur sendiri waktu pembayaran, bisa yang berupa harian atau bulanan.
  2. Anda bisa mengatur jadwal iklan anda akan ditayangkan, dari tanggal berapa hingga pukul berapa.
  • Memiliki Tujuan & Format Iklan Yang Sesuai Dengan Kebutuhan Anda
Tujuan pada iklan Facebook adalah tujuan campaign iklan anda. Misalnya,
  1. Anda fokus terhadap Brand produk Anda
  2. Anda fokus terhadap menaikkan visitor ke website anda, maka gunakanlah Objectives ‘Traffic‘
  3. Jika anda fokus terhadap menaikkan interaksi Brand anda terhadap calon konsumen / konsumen, maka gunakanlah Objectives ‘Engagement‘.
  4. Jika anda ingin fokus pada penjualan produk.

1 komentar: